Berita

Lanud Adi Soemarmo Gelar Latihan Pertahanan Pangkalan

Dibaca: 11 Oleh 07 Des 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka memberikan pengetahuan dan pedoman untuk memahami dengan baik bagaimana dan apa yang harus dilakukan tiap-tiap personel Lanud Adi Soemarmo dalam meksanakan pertahanan pangkalan, seluruh personel Lanud Adi mengikuti Latihan Pertahanan Pangkalan (Hanlan).

Komandan Lanud Adi Soemarmo pada kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh peserta latihan agar melaksanakan program latihan dengan baik, sungguh-sungguh dan penuh semangat serta mematuhi prosedur latihan yang berlaku, sehingga dapat diperoleh hasil yang optimal sesuai program latihan yang direncanakan.

Selanjutnya Komandan Lanud menekankan, agar seluruh rangkaian kegiatan hanlan diresapi dan dipahami oleh personel Lanud Adi Soemarmo, guna meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam melaksanakan pengamanan wilayah pangkalan TNI AU Adi Soemarmo apabila ada tindakan yang mengancam.

Latihan Hanlan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 3 Desember sampai dengan tanggal 4 Desember 2015. Peserta latihan dibekali berbagai materi kegiatan tentang Taktik dan Teknik Pertahanan Horizontal Pangkalan TNI AU, Patroli, Serangan Balas dan Perembesan.

Baca juga:  24 Anggota Lanud Jayapura Naik Pangkat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel