Berita

LANUD ADI SOEMARMO GELAR OLAHRAGA BERSAMA

Dibaca: 7 Oleh 17 Okt 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Untuk menciptakan personel-personel Lanud Adi Soemarmo yang bugar dan sehat. Lanud Adi Soemarmo menggelar olahraga bersama yang diikuti seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.II Lanud Adi Soemarmo beserta jajarannya dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 7/G III Depohar 50, Jum’at (14/10).

Acara diawali senam aerobic bersama di lapangan Dirgantara dilanjutkan dengan jalan santai dan finish di depan museum Opsir Muda Udara Adi Soemarmo. Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, juga diadakan berbagai perlombaan diantaranya : tarik tambang, panco dan lomba menghias tumpeng.

Untuk lomba tarik tambang diantaranya Pejabat Lanud melawan Pama dan dimenangkan pejabat lanud yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanyo, S.IP dan dilanjutkan pertandingan antar seksi.

Sebagai pemenang dalam event tersebut adalah : Tarik tambang Juara I diraih Dinas Operasi, Juara II Dinas Personel, Juara III Satsik, panco Juara I Dinas Logistik, Juara II Dinas Personel, Juara III Skadik 401 sedangkan lomba menghias tumpeng sebagai pemenangnya adalah Juara I diraih Sathar 51 Depohar 50, Juara II Korpri Lanud Adi Soemarmo dan Juara III Staf Pangkalan Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Orientasi Suspajemen ke-18 Berakhir

Foto : Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP (urutan nomor 2) bersama pejabat Lanud saat lomba tarik tambang di depan museum Opsir Muda Udara Adi Soemarmo disaksikan Ketua PIA AG Cab 3/G.II Lanud Smo Ny. Nani Hadi Tjahjanto dan para anggota.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel