Berita

LANUD ADI SOEMARMO GELAR SHOLAT IDUL FITRI 1433 HIJRIAH

Dibaca: 3 Oleh 22 Agu 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Lanud Adi Soemarmo mengadakan Sholat Idul Fitri di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, dengan imam/khatib DR. H. Abdul Matin, L.c (Dekan Fakultas Ushuludin IAIN Surakarta), diikuti para pejabat Lanud Adi Soemarmo, anggota beserta keluarga besar Lanud Adi Soemarmo dan masyarakat sekitar, Minggu (19/8).

Sesuai dengan tema Idul Fitri 1433 Hijriah yaitu “Dengan Hikmah Puasa Ramadhan, Nuzulul Qur’an dan Idul Fitri Tahun 1433 Hijriah / 2012 Masehi Kita Tingkatkan Profesionalitas TNI, Disiplin Dan Pengendalian Diri Guna Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan Bangsa”, diharapkan dapat menyadarkan kita untuk lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan demikian ungkap Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb. Kusworo, S.E., M.M, dalam sambutannya.

Disisi lain Komandan Lanud Adi Soemarmo juga menyampaikan bahwa Ibadah Sholat Idul Fitri menjadi penanda bahwa bulan Ramadhan yang penuh rohmah, magfiroh dan itqun minnar sudah kita isi dengan memperbanyak amal ibadah, baik yang berdimensi hab’lum minallah maupun yang berdimensi hab’lum minnannaar. Mudah – mudahan kita termasuk golongan yang mendapatkan kemenangan dengan keberhasilan kita mengendalikan hawa nafsu.

Baca juga:  LATIHAN MENEMBAK DI LANUD RANAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel