Berita

Lanud Adi Soemarmo Kerahkan Sebanyak 150 Personel Melaksanakan Karya Bakti Di Taman Satwa Taru Jurug

Dibaca: 12 Oleh 01 Jul 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak seratus lima puluh personel Lanud Adi Soemarmo dikerahkan untuk melaksanakan karya bakti di Taman Satwa Taru Jurug Surakarta.

Kegiatan diawali apel pengecekan kekuatan dan pengarahan oleh Kasi Fasint Lanud Adi Soemarmo Mayor Sus Eko yang didampingi secara langsung oleh Dirut PD Taman Satwa Taru Jurug Bapak Bimo Wahyu Widodo.

Selanjutnya para personel Lanud Adi Seoemarmo menuju tempat kurve sesuai spot-spot yang telah ditentukan dalam pembagian Zona ABCD. Untuk Zona A menyapu, membersihkan sampah dan memotong rumput di area pintu timur, Zona B membersihan area pintu barat, Zona C membersihkan area kandang harimau dan sekitarnya, Zona D membersihan lingkungan kandang unta dan tepi kolam Tirta Ria. Turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut Tim SAR Lanud Adi Soemarmo dengan membersihkan kolam Tirta Ria.

Disela-sela kegiatan karya bakti, Dirut PD Satwa Taru Jurug menyampaikan apresiasi kepada Lanud Adi Soemarmo bahwa kegiatan ini merupakan moment special karena dalam suasana puasa para prajurit TNI AU Lanud Adi Soemarmo tetap memiliki semangat luar biasa dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo beserta anggota atas partisipasi yang dicurahkan dalam pelaksanaan karya bakti tersebut.

Baca juga:  Tiga Skadron Udara Tempur Lanud Iswahjudi Latihan Pertempuran Udara Malam Hari

Disisi lain Bapak Bimo Wahyu Widodo mengharapkan akan menggelar acara yang melibatkan para siswa TK, PAUD, SD dan SMP Angkasa menjadikan Taman Satwa Taru sebagai fasilitas pendidikan.

Kegiatan Karya Bakti dimulai jam 15.00 WIB sampai jam 17.30 dilanjutkan buka puasa bersama dengan para pejabat PD Taman Satwa Taru jurug beserta staf.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel