Berita

Lanud Adi Soemarmo Laksanakan Program Satu Prajurit Satu Telur Peduli Stunting

Dibaca: 20 Oleh 29 Sep 2022Tidak ada komentar
Foto pengumpulan telur
#TNIAU 

TNI AU.  Surakarta, Lanud Smo.  Anggota Lanud Adi Soemarmo baik militer maupun PNS mengikuti apel gabungan di lapangan Dirgantara yang dilanjutkan dengan pelaksanaan progam “Satu Prajurit Satu Telur Peduli Stunting“, sebagai bentuk dukungan pemerintah dalam upaya menekan peningkatan angka stunting di Indonesia pada Rabu (28/9/2022). 

Kasi Bakti TNI AU Dispotdirga Lanud Adi Soemarmo Letkol Kes Lusia Tri Lestari, S. Pd., mewakili Kadispotdirga menyampaikan arahan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., bahwa Lanud Adi Soemarmo harus mendukung program TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Terpadu Tahun 2022 dengan menyumbangkan satu prajurit satu telur. 

Selanjutnya, telur tersebut rencana akan didistribusikan kepada lebih kurang 70 orang yang saat ini mendapat pendampingan oleh petugas Puskesmas Colomadu Karanganyar yang memiliki kerentanan stunting. Selain kegiatan tersebut, sebelumnya juga dilaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada warga Lanud Adi Soemarmo dan masyarakat utk mengikuti program Keluarga Berencana.

Baca juga:  Korpaskhas Menghadapi Lonjakan Masyarakat Untuk Mengikuti Serbuan Vaksinasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel