Berita

Lanud Adi Soemarmo Lanjutkan Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara di SMP Negeri 3 Purwodadi

Dibaca: 10 Oleh 04 Feb 2022Tidak ada komentar
foto sosialisasi ke SMP N 3 Purwodadi
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Tim Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2022/2023 di bawah pimpinan Kepala Dinas Personel Lanud Adi Soemarmo Kolonel Adm Febby Aldrian, ST, M.M., dan didukung beberapa guru dari SMA Pradita Dirgantara kembali melanjutkan sosialisasi PPDB di SMP N 3 Purwodadi. Kehadiran tim sosialisasi diterima oleh Kepala Sekolah SMP N 3 Purwodadi Fathurrohim Nashoha, S.Pd., M.M. Kamis (3/2)

Dalam kesempatan tersebut, Kaurminjurit Binpers Dispers Lanud Adi Soemarmo Kapten Adm Pulung Pinasti mewakili tim sosialisasi menyampaikan bahwa SMA Pradita Dirgantara sebagai SMA boarding school bertaraf Internasional mempunyai visi menjadi lembaga pendidikan menengah yang bereputasi di tingkat internasional yang telah terbukti mendunia, dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan kader pemimpin bangsa yang yang beriman, berkarakter, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan. 

Di sisi lain kepala Sekolah SMP N 3 Purwodadi mengucapkan terima kasih kepada tim sosialisasi yang memberikan gambaran tentang SMA Pradita Dirgantara, selain itu juga menyampaikan harapannya semoga banyak murid kelas IX SMP N 3 Purwodadi yang mendaftar dan diterima di SMA Pradita Dirgantara.

Baca juga:  64 Siswa Skadik 502 Wingdikum laksanakan orentasi ke Kodiklatau

Selain di SMP N 3 Purwodadi, sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara ini juga dilaksanakan dibeberapa Sekolah Menengah Pertama wilayah lain di Jawa Tengah, demikian dikatakan Tim Sosialisasi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel