Berita

Lanud Adi Soemarmo Lanjutkan Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMP N 1 Karanganyar

Dibaca: 5 Oleh 19 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 20220118 WA0074
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Tim Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2022/2023 yang terdiri dari pengurus Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adi Soemarmo, beberapa staf Dinas Personel Lanud Adi Soemarmo dan beberapa guru dari SMA Pradita Dirgantara kembali melanjutkan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara ke SMP Negeri 1 Karanganyar. Kedatangan Tim sosialisasi disambut oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Karanganyar Bapak Drs. Dradjad Sri Widodo,  M.M., Selasa (18/1)

Sosialisasi yang dilaksanakan di aula SMP Negeri 1 Karanganyar ini diikuti 296 siswa dan siswi. Para siswa mendengarkan dengan seksama apa yang disampaikan oleh tim sosialisasi.

Pada kesempatan tersebut Ny. Ali Sudirman selaku pengurus Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adi Soemarmo mengatakan bahwa dalam proses kegiatan belajar mengajar di SMA Pradita Dirgantara menggunakan dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, untuk itu para siswa yang berminat masuk di SMA Pradita Dirgantara agar lebih rajin belajar terutama untuk mempelajari bahasa Inggris.

Selanjutnya tim sosialisasi dari SMA Pradita Dirgantara menyampaikan bahwa SMA Pradita Dirgantara adalah SMA boarding school bertaraf Internasional yang mempunyai visi menjadi lembaga pendidikan menengah yang bereputasi di tingkat internasional yang telah terbukti mendunia, dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan kader pemimpin bangsa yang yang beriman, berkarakter, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan,demikian ungkap tim sosialisasi.

Baca juga:  Ibu Nanny Hadi Tjahjanto: Kesamaan dan Perbedaanlah Bangsa Ini Bisa Bersatu

Melalui sosialisasi ini Tim berharap semoga banyak siswa-siswi dari SMP N 1 Karanganyar yang berminat mengikuti seleksi masuk dan diterima di SMA Pradita Dirgantara sehingga dapat mewujudkan cita-cita dan mimpinya sesuai yang diinginkan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel