Berita

LANUD ADI SOEMARMO MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1433 H

Dibaca: 8 Oleh 15 Feb 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad 1433 Hijriyah, Lanud Adi Soemarmo mengadakan pengajian di Masjid Ababil Skadik 403, Rabu (15/02). Selaku penceramah ustadz KH. Agung Syuhada (Pimpinan Ponpes Kholifatulloh Singo Ludiro Sukoharjo).

Hadir dalam Peringatan tersebut para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan depohar 50 serta diikuti anggota Lanud Adi Soemarmo, perwakilan Depohar 50, perwakilan siswa dan Ibu-ibu PIA AG jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb. Kusworo, S.E., M.M menyampaikan bahwa,” Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan mental dan siraman rohani bagi personel dan keluarga besar Lanud Adi Soemarmo, sekaligus sebagai perwujudan dari rasa cinta kepada Nabi besar Muhammad SAW serta untuk memperbaharui keyakinan dan meningkatkan komitmen untuk menunaikan tanggung jawab terhadap Nabi Muhammad sebagai Rasulullah SAW.

Disisi lain, KH. Agung Syuhada dalam ceramahnya menegaskan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada intinya adalah memperingati atau mengenang kembali akhlakul karimah Beliau sehingga kita akan senantiasa meneladani akhlak Rasulullah SAW.

Baca juga:  PEMERIKSAAN URINE DI LANUD PEKANBARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel