Berita

LANUD ADI SOEMARMO MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Dibaca: 2 Oleh 28 Feb 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 Senin (28/2)  setelah upacara bendera selesai anggota yang beragama Muslim langsung menuju ke Masjid Ababil guna mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penceramah KH. Mukhlis Hudaf dari Surakarta.

Dalam sambutannya komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP yang dibacakan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Letkol Pnb Riadi Widyoko antara lain mengatakan, seperti yang kita imani bahwa Nabi Muhammad SAW di utus Allah SWT. Sebagai pembawa risalah, cahaya penerang dan pesan rahaniah kepada seluruh umat islam di dunia, yang akan menghantar kita kepada sumber cahaya Illahi.

Sebagai umat muslim, kita semua pasti menghormati dan mengagumi beliau sebagai Al Amin dan Rahmatan Lil Alamin dengan mengikuti keteladanan beliau yang luar biasa, sejak beliau menjadi Nabi hingga ke Rosulannya. Melalui momentum ini saya mengajak para hadirin untuk lebih jauh mengenal beliau sehingga dapat memaksimalkan kualitas keimanan yang ada dalam diri kita. Dengan memperingati maulud nabi, marilah kita teladani sifat-sifat nabi Muhammad SAW dalam rangka memantapkan diri sebagai prajurit TNI dan pegawai Negeri Sipil Angkatan Udara yang bertaqwa kepada Allah SWT.

Baca juga:  THE JUPITERS TIDAK DAPAT TAMPIL HIGHT SHOW

Pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW penceramah KH. Mukhlis Hudaf selaku penceramah antara menguraikan sejarah kenabian Muhammad SAW yang begitu santun, lemah lembut dan berakhlak mulia serta gagah perkasa dan pantang menyerah dalam menghadai musuh, untuk itu hendaknya apa yang diperjuangkan Rosulullah dapat dijadikan suri tauladan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Sebelum acara dimulai didahului dengan Shalawat Badar, pembacaan Ayat-ayat suci Al Quran serta pembacaan Saritilawah dan acara ini diikuti seluruh personil Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50, GPP-4 serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini cabang 3/G-II Lanud Adi Soemarmo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel