Berita

Lanud Adi Soemarmo Mengadakan Latihan Menembak

Dibaca: 5 Oleh 24 Agu 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka melaksanakan program kerja Triwulan III Tahun Anggaran 2016 Lanud Adi Soemarmo melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Kopral Semi Kenteng. Latihan menembak terdiri dari dua jenis yaitu menembak pistol untuk Perwira dan Laras panjang untuk Bintara Tamtama.

Untuk perwira menggunakan Pistol P2 Pindad, G-2 Elite dan Sig Sauer dengan jarak 20 meter dengan 3 butir peluru percobaan perkenaan dan 20 butir peluru untuk sasaran penilaian. Adapun untuk Bintara dan Tamtama menggunakan senjata laras panjang jenis SS-2-P4 dengan jarak 100 meter, dimana masing-masing petembak menembak dengan 3 butir peluru untuk percobaan perkenaan, 20 butir peluru sikap tiarap, sikap duduk dan sikap berdiri untuk penilaian.

Maksud dilaksanakan menembak ini guna meningkatkan ketrampilan dan profesionalisme baik perorangan maupun seluruh anggota militer Lanud Adi Soemarmo. Latihan menembak dimulai tanggal 22 Agustus sampai dengan 30 Agustus 2016 di lapangan tembak Kopral Semi Kenteng Lanud Adi Soemarmo.

Turut dalam latihan menembak ini adalah Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav. Agus Priyanto, S.E., M.M, para Kadis dan pejabat Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  DENMA MABESAU BAGIKAN ZAKAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel