Berita

Lanud Adi Soemarmo Peduli Sesama

Dibaca: 13 Oleh 02 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M.Tonny Harjono beserta para pejabat dan anggota yang tergabung dalam Goweser Lanud Adi Soemarmo mengikuti sepeda santai di sekitar wilayah Lanud Adi Soemarmo, Jumat (29/9).

Menurut Danlanud sepeda santai ini sangat baik untuk dilaksanakan guna meningkatkan kebugaran dalam rangka mendukung kesiapan pelaksanakan tugas, menjalin kebersamaan antara sesama anggota serta memberi manfaat kesehatan bagi tubuh. Tapi yang tidak kalah penting dengan sepeda gowes ini kita bisa mengenal lingkungan dan dapat berbagi dengan sesama yang membutuhkan bantuan.

Disela-sela gowes bareng Danlanud Adi Soemarmo dan rombongan berkesempatan mengunjungi Yayasan Aitam Indonesia di Kelurahan Ngasem, Kabupaten Boyolali yang diterima Ketua Yayasan Ahmad Syaifudin.

Dalam kunjungan ke Yayasan Aitam, Danlanud Adi Soemarmo memberikan tali asih berupa bahan Sembako kepada pihak Yayasan. Dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan menyampaikan ucapan terimakasih semoga bermanfaat. “ Dalam hadist dikatakan , barang siapa menyambung silaturahmi makan akan dipanjangkan umurnya dan ditambah rezekinya”, ujar Ketua Yayasan.

Baca juga:  UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD SULTAN HASANUDDIN

Gowes bersama ini dilaksanakan seusai pelaksanaan apel pagi, dimulai start di Tugu Semi, Pos POM utara,Desa Tegal Rejo, Desa Ngasem Yayasan Aitam, Desa Ngasem dan finish ke Lanud Adi Soemarmo, dengan menempuh jarak 10 kilometer.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel