Berita

Lanud Adi Soemarmo Peringati Hari Pahlawan

Dibaca: 9 Oleh 10 Nov 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2016 yang diikuti anggota Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo Letnan Kolonel Pnb A.P.U. Tarigan.

Dalam amanat Menteri Sosial RI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, menyatakan bahwa peringatan Hari Pahlawan 2016 Indonesia memperingati hari pahlawan, sebagai momen reflektif untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa, dengan menyalakan jiwa kepahlawanan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan.

Dengan suatu tekad dan ketulusan untuk bersama-sama saling bahu-membahu dan dilandasi oleh makna dan nilai integritas, etos kerja dan gotong royong, maka saya yakin bangsa Indonesia dapat mengatasi berbagai permasalahan yang melanda, dan dapat menjadi bangsa “pemenang” mampu bersaing dengan negara dan bangsa lain. hal ini sejalan dengan tema hari pahlawan 2016 yaitu  “Satukan Langkah Untuk Negeri”. Tema ini juga mengandung pesan kepada kita semua untuk bersatu dalam kebersamaan dan kebersamaan dalam persatuan untuk mewujudkan cita-cita negeri yang kita cintai ini.

Baca juga:  Panen Raya Cabe Perdana di Lanud Maimun Saleh

Selain itu melalui peringatan Hari Pahlawan 2016 sebagai bangsa yang besar, bangsa yang harus menghargai jasa para pahlawannya, peringatan hari pahlawan diharapkan pula dapat lebih membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuh-kembangkan nilai-nilai kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan kepada tanah air kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel