Berita

Lanud Adi Soemarmo Peringati Hut Ke-68 Puspomau

Dibaca: 5 Oleh 04 Nov 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, anggota Lanud Adi Soemarmo melaksanakan Upacara Peringatan HUT ke-68 Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (Puspomau), Senin (03/11). Selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo.

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) dalam amanat yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan bahwa Pomau sebagai salah satu badan pelaksana pusat tingkat Mabesau yang berkedudukan langsung dibawah Kasau memiliki peran penting dan strategis dalam menyelenggarakan pemeliharaan, penegakkan disiplin, tata tertib, penegakkan hukum serta penyelidikan kriminal dan pengamanan fisik Alutsista dilingkungan dan bagi kepentingan TNI AU.

Selanjutnya Kasau menekankan agar seluruh prajurit Pomau senantiasa mewaspadai kemungkinan berkembangnya orientasi pemikiran dan tindakan yang menghambat upaya penegakan disiplin, hukum dan tata tertib, seperti sikap permisif, kurang peduli dan serba instan yang akhirnya mengabaikan aturan yang berlaku.

Baca juga:  124 Siswa Melihat Pesawat Tempur Sukhoi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel