Berita

LANUD ADI SOEMARMO PERINGATI ISRA’ MI’RAJ 1433 HIJRIYAH

Dibaca: 2 Oleh 28 Jun 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di masjid Ababil Skadik 403, Kamis (28/6) Keluarga besar Lanud Adi Soemarmo melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj 1433 H. Selaku penceramah KH. Muhajir Ulama dari Kabupaten Boyolali.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb. Kusworo, S.E., M.M. dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa salah satu lambang pembentukan disiplin dan moral yang diajarkan oleh Nabi Muhammad adalah dengan melaksanakan sholat lima waktu. Seseorang yang tidak melaksanakan sholat jangan harap moralnya baik dan jangan harap disiplinnya bisa ditonjolkan. Sesuai dengan tema peringatan Isra Mi’raj kali ini yaitu “ Melalui Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Disiplin dan Moralitas Prajurit Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas”.

Disisi lain, KH Muhajir dalam ceramahnya menguraikan bahwa Isra’ Mi’raj pada hakekatnya perintah melaksanakan sholat lima waktu yang di dalamnya terkandung berbagai hikmah yang dapat dipetik antara lain : kedisiplinan, ketaatan dan tawadhu yang sudah semestinya diterapkan dalam setiap insan.

Baca juga:  Personel Lanud TPI Ikuti Test HIV/AIDS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel