Berita

Lanud Adi Soemarmo Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah 

Dibaca: 18 Oleh 13 Okt 2022Tidak ada komentar
foto maulid 1
#TNIAU 
TNI AU.  Surakarta, Lanud Smo.  Perwakilan anggota Lanud Adi Soemarmo baik militer maupun PNS dan siswa Skadik jajaran Wingdik 400/Matukjur mengikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H di Masjid Daruttholibin, Rabu (12/10/2022).
Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengambil tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam Kehidupan Sehari-hari” dengan menghadirkan penceramah KH. Siswo Bowo Laksono dari Yogyakarta.
Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., dalam sambutannya mengatakan bahwa perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah upaya untuk mengenal akan keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai pembawa ajaran agama Islam sekaligus sebagai bentuk pembinaan mental dan siraman rohani bagi personel dan keluarga besar Lanud Adi Soemarmo.
Jadikan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai bentuk sikap batin untuk memaknai dan melakukan intropeksi pada diri masing-masing, sehingga kita dapat mengukur sejauh mana kita sebagai prajurit dan PNS TNI telah melakukan perbuatan yang baik dan sekaligus untuk mengetahui apa yang harus dilakukan guna kemaslahatan bangsa dan negara, demikian lanjut Danlanud.
Di akhir sambutannya Danlanud berharap melalui peringatan Maulid Nabi akan memberikan motivasi kepada seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo untuk selalu berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara yang kita cintai bersama. 
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di hadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 G II Lanud Adi Soemarmo beserta pengurus, para Kepala Dinas jajaran Lanud Adi Soemarmo dan para Danskadik jajaran Wingdik 400/Matukjur Lanud Adi Soemarmo.
foto maulid 2

Pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad di Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Kasau : Skadron Udara 14 Agar Persiapkan Diri Awaki Pesawat Sukhoi 35

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel