Berita

LANUD ADI SOEMARMO PERINGATI NUZULUL QUR’AN 1433 H / 2012 M

Dibaca: 7 Oleh 08 Agu 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

“Banyaknya kematian saat ini yang disebabkan oleh penyakit lebih cenderung bersumber pada hal yang serba berlebihan baik itu kolesterol, gula dan asam urat. Untuk itu dengan berpuasa, badan menjadi lebih sehat dan bisa mencegah segala penyakit.”  Demikian penekanan Ustadz Dr. Agus Budi Harto M.Ag, selaku penceramah pada acara peringatan Nuzulul Qur’an 1433 H Keluarga besar Lanud Adi Soemarmo yang bertempat di masjid Ababil Skadik 403, Rabu (8/8).

Dalam ceramah tersebut beliau juga menyampaikan bahwa bulan Ramadhan ini derajat yang paling tinggi adalah derajat orang yang berpuasa. Dengan puasa dapat melatih individu menjadi pribadi yang disiplin dan jujur. Disisi lain Ustadz Dr. Agus Budi Harto M.Ag mengajak umat muslim beramai – ramai untuk membaca Al Qur’an, menurut kadar kita sendiri – sendiri. Al Qur’an menjadi obat penawar dan rahmat bagi manusia serta bisa menentramkan hati.

Pada kesempatan yang sama dalam sambutannya, Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb. Kusworo, S.E., M.M., menyampaikan bahwa turunnya Al Qur’an merupakan peristiwa penting bagi kehidupan manusia, karena bisa merubah arah dan paradigma peradaban umat manusia dari kesesatan menuju kebenaran dan kebahagiaan dunia maupun akhirat.

Baca juga:  DANLANUD TRK MEMBERIKAN PEMBEKALAN KEPADA MAHASISWA BARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel