Berita

LANUD ADI SOEMARMO PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1434 H/2012 M

Dibaca: 2 Oleh 06 Des 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Wiraloka, keluarga besar Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP- 4 melaksanakan peringatan Tahun Baru Islam 1434 Hijriyah / 2012 M. Selaku penceramah Ustadz Habib Noval Bin Muhammad Alaydrus, Kamis (6/12).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Kusworo, S.E., M.M. menyampaikan bahwa dengan hikmah tahun baru Islam ini, marilah kita jadikan sebagai motivator terhadap diri kita sebagai individu dan sebagai prajurit yang memiliki kualitas iman yang kuat di dalam melaksanakan tugas sehari – hari. Dan dapat dijadikan sebagai pedoman bagi kita semua agar dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada bangsa dan Negara dapat berjalan dengan baik serta dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Disisi lain, Ustadz Habib Noval Bin Muhammad Alaydrus mengungkapkan bahwa dalam kehidupan ini jadilah orang yang bermanfaat bagi agama, keluarga, bangsa dan Negara, sehingga bisa meningkatkan derajat dan kadar keimanan kita kepada Allah SWT.

Baca juga:  Pelatihan Operator Aplikasi Simtelog Bidang Logistik Disinfolahtaau di Lanud ABD Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel