Berita

Lanud Adi Soemarmo Peringati Tahun Baru Islam 1439 Hijriah

Dibaca: 4 Oleh 18 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Segenap umat muslim Lanud Adi Soemarmo menghadiri peringatan tahun baru Islam 1439 Hijriah bertempat di masjid Ababil Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo, Selasa (17/10).

Kepala Dinas Logistik Letkol Kal R. Akhmad Wahyuniawan dalam membacakan sambutan tertulis Komandan Lanud Adi Soemarmo mengatakan, ada beberapa pelajaran yang dapat kita petik dari peristiwa hijrahnya Rasulullah SWT dari mekkah ke madinah, yaitu semangat juang yang tinggi dalam meraih kehidupan yang lebih baik.

Danlanud Adi Soemarmo juga menyampaikan dengan peringatan tahun baru Islam ini dapat di jadikan sebagai motivator terhadap diri kita, baik sebagai individu maupun sebagai insan prajurit TNI, yang siap mengemban tugas pengabdian dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama, jelasnya.

Sedangkan KH. Dr. Amir Mahmud, M.Ag., dalam tausiahnya mengatakan, peristiwa hijrah adalah peristiwa perpindahan dari satu tempat ketempat lain, dengan meninggalkan perbuatan yang dilarang Allah SWT menuju kebaikan, tentunya dengan dilandasi jiwa rela berkorban dan jiwa yang ikhlas.

Baca juga:  Menyambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Lanud I Gusti Ngurah Rai Menggelar Donor Darah

Orang-orang yang beriman, yang hijrah dengan harta bendanya dan jiwanya, maka orang seperti ini adalah tipikal orang yang akan diangkat derajatnya paling tinggi dan akan memperoleh kemenangan,ungkapnya.

Hadir dalam peringatan tahun baru 1439 hijriah, para pejabat dari Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/ Gabungan II Lanud Adi Soemarmo Ny. Isa Tonny Harjono beserta pengurus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel