BeritaBerita Kotama

Lanud Adi Soemarmo Sumbang 123 Kantong Darah

Dibaca: 28 Oleh 26 Jul 2018Tidak ada komentar
Lanud Adi Soemarmo Sumbang 123 Kantong Darah
#TNIAU 

TNI AU.  Panitia peringatan ke-71 Hari Bakti  TNI AU Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 berhasil menyumbahkan  123 kantong darah kepada Palan Merah Indonesia  pada  kegiatan donor darah  di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo, Kamis (26/7).

Turut serta mendonorkan darahnya Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos., beserta para  pejabat Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan PIA Ardhya Garini Cabang 3 / Gab. II Lanud Adi Soemarmo.

Menurut  Danlanud Adi Soemarmo, kegiatan Donor darah ini merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia dan dapat menumbuhkan kepedulian sosial yang tinggi dengan sesama. Donor darah sangat penting  terutama bagi mereka yang membutuhkan demi menyelamatkan jiwa dan kelangsungan hidupnya.

Demikian juga Kegiatan donor darah yang digelar di Lanud Adi Soemarmo ini sebagai bentuk kepedulian TNI AU khususnya Lanud Adi Soemarmo kepada masyarakat yang membutuhkan, demikian ujar Danlanud.

Sementara itu Karumkit RSAU dr. Siswanto  Lanud Adi Soemarmo Mayor Kes dr. Markus Kaban Sp. PK,  menyampaikan kegiatan donor ini terselenggara atas kerjasama  RSAU dr. Siswanto dengan PMI kota Surakarta, selanjutkan jumlah kantong darah yang terkumpul ini akan disumbagkan ke PMI untuk tujuan mulia membantu sesama.

Baca juga:  Penutupan dan Pembukaan Pendidikan Aircrew di Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel