Berita

Lanud Adisuitjipto Gelar Apel Khusus dan Halal bi Halal

Dibaca: 3 Oleh 24 Agu 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Mengawali hari pertama setelah melaksanakan cuti lebaran, Keluarga Besar Lanud Adisutjipto mengikuti Apel Khusus, Jum’at (24/8). Apel yang digelar di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto itu, diikuti tak kurang dari 1350 personel, yang terdiri dari anggota Lanud Adisutjipto, siswa Sekolah Instruktur Navigator, siswa Sekolah Instruktur Penerbang, anggota Paskhas Kompi E Lanud Adisutjipto serta sejumlah anggota Rumah Sakit Harjo Lukito.

Bertindak selaku pimpinan Apel Khusus, Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis. Dalam kesempatan apel ini, Komandan Lanud membacakan sambutan tertulis Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Imam Sufaat.

Dalam sambutannya, Kepala Staf mengingatkan bahwa sehebat apapun ketrampilan teknis olah keprajuritan dan iptek yang dikuasai, akan tidak ada artinya bagi organisasi apabila tanpa didukung oleh adanya kualitas mental dan moral yang baik dari setiap diri prajurit TNI Angkatan Udara.

Kepala Staf berharap, melalui hikmah puasa hendaknya dapat terbangun postur prajurit TNI Angkatan Udara yang profesional, serta didukung oleh kualitas mental, moral dan akhlak yang baik dalam meneruskan cita-cita pengabdian kepada bangsa dan negara.

Baca juga:  PELAKSANAAN PROSEDUR PEMADAMAN KEBAKARAN DI SKADRON UDARA 17

Usai pelaksanaan Apel Khusus, acara dilanjutkan dengan halal bi halal di Arkon Lapanagan Jupiter.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel