Berita

LANUD ADISUTJIPTO “BERBAGI SENYUM”

Dibaca: 6 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan ke-62 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara, Panita Peringatan Hari Bhakti Lanud Adisutjipto menggelar kegiatan donor darah bertempat di Rumah Sakit TNI AU Harjo Lukito Lanud Adisutjipto Yogyakarta, 22 Juli 2009.

 

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia cabang Yogyakarta, kegiatan donor darah diikuti 250 pendonor. Para pendonor merupakan personel dari Lanud Adisutjipto, Akademi Angkatan Udara maupun Karbol. Ikut juga dalam kegiatan donor darah tersebut para pejabat Lanud Adisutjipto dan Ibu-ibu anggota PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto.

 

Kepala Rumah Sakit TNI AU Harjo Lukito, dr Djunadi mengatakan kegiatan donor darah ini selain merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan ke-62 Hari Bhakti TNI AU, juga merupakan wujud kepedulian TNI AU terhadap sesama. “Dengan donor darah kita dapat berbagai senyum dengan penderita”, jelasnya.

 

Selain donor darah, dalam peringatan ke-62 Hari Bhakti TNI AU juga diselenggarakan berbagai kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan. Kegiatan yang telah dilaksanakan adalah kurve di tiap-tiap satuan. Sedang kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Ziarah ke Monumen TNI AU Ngoto, Sarasehan dan Tirakatan, Napak Tilas Serangan Fajar atas Kota Semarang, Salatiga dan Ambarawa serta Upacara Militer tanggal 29 Juli 2009 di Lapangan Dirgantara AAU. Seluruh rangkaian kegiatan akan diakhiri dengan wisuda Purnapati di Gedung Handrawina.Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto ibu R. Hari Muljono didampingi Kepala Dinas Opreasi Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb F. Indra Jaya menyaksikan kegiatan donor darah di Rumah Sakit TNI AU Harjo Lukito Lanud Adisutjipto Yogyakarta.

Baca juga:  Jabatan Dansatpom Lanud Sultan Hasanuddin Diserahterimakan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel