TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Adisutjipto Dukung Gerakan Indonesia Menabung

By 21 Feb 2019 Berita
IMG_9646

TNI AU. Dalam rangka turut mensukseskan gerakan Indonesia Menabung yang dicanangkan oleh Dharma Pertiwi, maka Danlanud Adisutjipto Kolonel Pnb Ir. Bob Panggabean beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab 2/Gab II sekaligus Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Imel Bob Panggabean melaksanakan pembuatan video gemar menabung, Rabu (20/2).

Kegiatan pembuatan video clip Indonesia gemar menabung ini melibatkan Danlanud Adisutjipto beserta Ibu, perwakilan Ibu PIA Ardhya Garini, Yasarini, para Instruktur penerbang, para siswa Sekolah Penerbang, para guru sekolah angkasa, seluruh siswa sekolah angkasa dari mulai TK, SMP dan SMA Angkasa. Selain pembuatan video juga akan dilaksanakan ceramah dan himbauan kepada seluruh personel Lanud Adisutjipto beserta keluarga serta dalam pembelajaran di Sekolah.

Menurut Ibu Imel Bob Panggabean dalam mensukseskan kegiatan Indonesia Gemar Menabung, maka setiap individu harus memulai dengan kesadaran diri serta dimulai dalam kehidupan sehari-hari, baik itu di lingkungan keluarga, sekolah maupun masyarakat.

“Kegiatan ini hendaknya terus digaungkan dan dimulai sejak dini serta dilaksanakan dengan konsisten sebagai bagian dari gaya hidup diantaranya hemat dan rajin menabung dalam keseharian demi mencapai cita-cita masa depan yang gemilang,” tegasnya.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Lanud Adisutjipto Dukung Gerakan Indonesia Menabung