Berita

Lanud Adisutjipto Gelar Apel Khusus

Dibaca: 4 Oleh 04 Jul 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis menggelar Apel Khusus di Lapangan Jupiter Lanud Adistjipto, Senin (4/7). Dihadapan 1300 personel Lanud Adisutjipto, Komandan Lanud mengingatkan tugas pokok Lanud Adisutjipto sebagai pangkalan pendidikan yang melahirkan penerbang dan navigator militer, tidaklah ringan. Karena hal ini disebabkan kebutuhan utama dalam setiap pelaksanaan pendidikan adalah pesawat terbang.

Salah satu upaya yang terus kita utamakan, tegas Komandan Lanud adalah mewujudkan zero accident. “Program road to zero accident tidak dapat ditawar-tawar, karena di sinilah letak kekuatan TNI Angkatan Udara seiring dengan gagasan Pimpinan TNI AU untuk menjadikan Angkatan Udara kita menjadi the first class air force,” tegasnya.

Untuk itu Komandan Lanud meminta seluruh anggota Lanud Adisutjipto hendaknya selalu berupaya dengan maksimal untuk menjaga soliditas dan senantiasa meningkatkan kualitas kinerja, sehingga ke depan mampu mengemban tugas dengan lebih baik lagi.

Dalam kesempatan Apel Khusus, Komandan Lanud juga berpesan kepada seluruh anggota agar jangan sekali-kali terlibat dalam kasus narkoba, perkelahian dan kejahatan-kejahatan lainnya.

Baca juga:  Personel Militer Kohanudnas Laksanakan Latihan Menembak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel