BeritaPIA Ardhya GariniFoto

Lanud Adisutjipto Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

DSC_5733
#TNIAU #TNI-AU

Pen Adi. Sebanyak kurang lebih 165 personel TNI AU yang berdinas dari kesatuan  Lanud Adisutjipto, RSPAU S. Hardjolukito, Denhanud 474 Paskhas, Satrad 215 Congot dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini  mengikuti kegiatan Donor Darah yang digelar di Wisma Adi Lanud Adisutjipto. Senin, (1/3).

Aksi donor darah dilaksanakan dalam rangka rangkaian Peringatan HUT ke-73 TNI Angkatan Udara.  Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean beserta Ibu Imel Bob H. Panggabean, Ka RSPAU dr. S Hardjolukito, dan pejabat lainnya saat meninjau secara langsung jalannya donor darah menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan dari peringatan ke-73 Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara juga merupakan wujud kegiatan kemanusiaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Lebih lanjut Danlanud menegaskan, keikutsertaan anggota Lanud Adisutjipto dalam kegiatan donor darah, selain untuk ikut membantu ketersediaan darah di PMI, juga sebagai wujud kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota Lanud Adisutjipto dalam rangka ikut mensukseskan peringatan HUT Ke-73 TNI AU.

Rangkaian peringatan HUT TNI AU Lanud Adisutjipto menggelar olah raga antar satuan, donor darah, ziarah ke Monumen Perjuangan TNI AU Ngoto dan puncak peringatan HUT TNI AU dilaksanakan Upacara pada tanggal 9 April 2019.

Hadir dalam kegiatan donor darah Ka RSPAU Hardjolukito,Kadisops Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Kadislog Kolonel Tek Dani Eri Wardana, para Komandan Skadik, Komandan Satuan, para pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto dan pengurus PIA Ardhya Garini.

DSC_4220DSC_5719

Leave a Reply