Berita

Lanud Adisutjipto Gelar Doa Bersama Untuk Kelancaran HUT ke-73 TNI

Dibaca: 25 Oleh 04 Okt 2018Oktober 8th, 2018Tidak ada komentar
Lanud Adisutjipto Gelar Doa Bersama Untuk Kelancaran HUT ke-73 TNI
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Adisutjipto mengadakan kegiatan doa bersama dalam rangkaian kegiatan HUT ke-73 TNI untuk kelancaran seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan. Kegiatan doa bersama dilaksanakan di Masjid Abdurrochim, bagi pemeluk agama Islam serta pemeluk agama  lainnya yaitu Kristen, Katolik serta Hindu mengadakan doa di tempat ibadah masing-masing,  Rabu (3/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M., Kadisops Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Kadispers Kolonel Pnb Feri Yunaldi, Kadislog Kolonel Tek Dani Eri Wardana serta seluruh personel Lanud Adisutjipto.

Kegiatan doa bersama di seluruh satuan TNI yang ada di Indonesia dilaksanakan menjelang kegiatan HUT TNI pada tanggal 5 Oktober mendatang agar dapat terlaksana dengan aman dan lancar.  Rangkaian kegiatan setelah Upacara yang akan dilaksanakan di Yogyakarta diantaranya pameran alutsista TNI dan Dirgantara Four Fun Run.

Selain itu dalam kegiatan ini juga dilaksanakan doa bersama bagi saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala agar selalu diberikan perlindungan dan keselamatan serta tabah dalam menghadapi musibah.

Baca juga:  DANSESKOAU BUKA SEMINAR SUS STAF A-2

Kegiatan doa bersama di Masjid Abdurrachim diawali dengan Sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan doa serta pembacaan Surah Yasin yang dipandu oleh personel Bintal Lanud Lanud Adisutjipto.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel