Berita

Lanud Adisutjipto Gelar Kejuaraan Tenis

Dibaca: 3 Oleh 30 Jul 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Untuk menumbuhkembangkan semangat dalam pembinaan olahraga tenis lapangan di Daerah Istimewa Yogyakarta dan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta tali silaturahmi Pangkalan Angkatan Udara Adisutjipto dengan komponen masyarakat sipil dan militer di Propinsi DIY, Seksi Pembinaan Jasmani dan Kemiliteran Lanud Adisutjipto bekerja sama dengan Harian Umum Kedaulatan Rakyat menyelenggarakan Kejuaraan Terbuka Tenis Lapangan Adisutjipto Cup 2010.

 

Gelaran kejuaraan yang mengambil tema “Melalui Kejuaraan Tenis Lapangan Adisutjipto Cup 2010 Kita Tingkatkan Semangat Persatuan Dan Kesatuan Serta Prestasi Olahraga Tenis Lapangan” ini dikemas untuk ikut serta memeriahkan peringatan ke-63 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara. Pembukaan kejuaraan dilakukan oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja di Lapangan Tenis Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, Rabu (29/7).

 

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutannya mengharapkan agar acara Kejuaraan Terbuka Tenis Lapangan Adisutjipto 2010 dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga secara tidak langsung akan membantu pemerintah dalam upaya mencari bibit atlet tenis lapangan, khususnya yang berasal dari Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca juga:  MANTAN KEPALA PENERANGAN MBAU PERTAMA MENINGGAL DUNIA

 

Sementara Ketua Panita Kejuaraan, Mayor Kes Drs. Wing Sukarno dalam siaran persnya mengatakan, Kejuaraan Terbuka Tenis Lapangan Adisutjipto Cup 2010 direncanakan akan digelar selama 4 hari mulai tanggal 29 Juli sampai 1 Agustus 2010 dan diikuti 9 club. Mayor Kes Drs Wing Sukarno merinci club yang akan bertanding berasal dari AAU A/B, Polda DIY, UNY, UPN, Salma, Alumni SGO Yogyakarta, Lanud Adisutjipto dan Hotel Quality. “Kejuaraan akan memperebutkan total hadiah jutaan rupiah dan trophy,” jelas Ketua Panita Kejuaraan yang juga Kasi Binjaskemil Lanud Adisutjipto ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel