TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Adisutjipto Gelar Olah Raga Bersama

DSC_8812

TNI AU. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, M.M memimpin apel khusus dalam rangka olahraga bersama di shelter Skadik 102 Lanud Adiutjipto, Jumat (20/7).  Hadir dalam kegiatan ini Ketua PIA Cab II/Gab 2 Lanud Adisutjipto Ibu Tedi Rizalihadi , Ibu-ibu PIA Ardhya Garini, Danwingdikterbang Kolonel Pnb Deni Hasoloan, para pejabat dan personel gabungan dari kesatuan Lanud Adisutjipto, RSPAU dr. Hardjolukito,  Museum Dirgantara Mandala serta Denhanud 474 Paskhas.

Kegiatan apel khusus didahului dengan sepeda santai yang diikuti oleh  para pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto dan satuan samping lainnya, serta para Instruktur Penerbang mengambil rute sekitar Pangkalan Udara Adisutjipto.

Dalam kesempatan apel khusus tersebut, Danlanud Adisutjipto menyampaikan beberapa hal diantaranya  adalah bahwa olahraga bersama yang diselenggarakan dengan satuan lainnya bertujuan sebagai sarana silaturahmi dan menjalin kebersamaan dan kekeluargaan, serta refreshing keluar dari rutinitas yang cukup padat, mengingat padatnya kegiatan protokoler yang akan dihadapi ke depan diantaranya hari Bhakti dan Wingday Sekbang 93. “Meski begitu kita semua harus tetap fokus dengan tugas utama Lanud Adisutjipto yaitu  melaksanakan kegiatan penerbangan” tegas komandan.

Di akhir arahannya Komandan juga mengatakan rencananya kegiatan olah raga bersama antar satuan akan digelar satu bulan sekali dan untuk venue akan berpindah tempat dalam rangka silaturahim dan saling berbagi informasi sehingga akan timbul rasa kekeluargaan  yang merupakan kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas bersama-sama.

Usai apel khusus olah raga bersama, Danlanud Adisutjipto dan seluruh anggota melaksanakan senam bersama, melaksanakan latihan tari Gemufamire yang  akan dilaksanakan pemecahan Rekor Muri pada September mendatang dan diakhiri dengan acara hiburan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Adisutjipto Gelar Olah Raga Bersama