Berita

Lanud Adisutjipto Gelar Turnamen Badminton

Dibaca: 2 Oleh 26 Apr 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja membuka kejuaran bulutangkis “Badmintons Open Tournament” di Gedung Olah Raga Adisutjipto, Senin (25/4). Kejuaraan dalam rangka Adisutjipto On Sport 2011 ini direncanakan akan digelar selama 6 hari, mulai tanggal 25 hingga tanggal 30 April mendatang. Acara pembukaan dihadiri Kapolda DIY Brigjen Odang Sutarsa serta sejumlah pejabat dari ketiga angkatan dan Polri.

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutannya mengatakan Badminton’s Open Tournament, merupakan salah satu upaya untuk mencari atlet-atlet badminton potensial dari Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang kelak diharapkan dapat menjadi pemain badminton andalan yang tidak hanya dikenal di tingkat regional ataupun nasional saja, namun juga dikenal di dunia internasional.

Untuk itu Komandan Lanud Adisutjipto meminta agar setiap pemain dalam meraih kemenangan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan tetap mengedepankan nilai-nilai luhur olahraga seperti semangat, sportivitas dan fair play.

Sementara Letkol Tek Jeffery D Ritau selaku Ketua Penyelenggara menjelaskan, Badmintons Open Tournament diikuti 33 klub yang terdiri dari klub TNI/Polri maupun berbagai klub sewilayah Propinsi DIY. Menurutnya tiap-tiap klub akan mermain dalam 3 pertandingan, yaitu 1 tungal putra dan 2 ganda putra. “Bagi para juara, panitia menyediakan hadiah berupa piagam, piala dan uang pembinaan, “ ujar Ketua Penyelenggara yang juga Komandan Skadron teknik 043 ini.

Baca juga:  Bengkel Bumi Indonesia Melalui Pupuk Organik JST, Warnai Donor Darah Dan Pameran bonsai.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel