Berita

Lanud Adisutjipto Gelar Upacara Bendera 17-an

Dibaca: 5 Oleh 17 Sep 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Mencermati perkembangan lingkungan strategis di lingkup nasional dan regional yang semakin dinamis akhir-akhir ini, dan sesuai dengan trend perkembangan tersebut maka harapan masyarakat terhadap TNI Angkatan Udara akan semakin tinggi, namun saya yakin bahwa dengan semangat dan dedikasi tinggi, yang selama ini telah ditunjukkan oleh segenap prajurit TNI Angkatan Udara, yang dijiwai oleh tekad dan semangat untuk berkarya hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini, Insya Allah kita akan mampu memenuhi harapan tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam Upacara 17-an yang diadakan di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Jumat (17/9). 

Dalam kesempatan yang sama Kepala Staf juga mengingatkan dalam era reformasi dan demokratisasi, dalam penyaluran ide, gagasan dan pemikiran bagi prajurit  ada kaidah-kaidah yang harus dipenuhi yaitu peraturan perundang-undangan yang berlaku dan kode etik keprajuritan seperti UU No. 34 Tahun 2004 tentang TNI, Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta 8 Wajib TNI.

Baca juga:  Ketua Pia Ardhya Garini D III Koopsau III Mengunjungi Sekolah Angkasa Lanud Leo Wattimena

Namun demikian, penyaluran ide, gagasan dan pemikiran yang bersifat kritik bagi prajurit, tegas Kepala Staf masih diberikan ruang namun terbatas pada mimbar akademik yaitu di Pendidikan Sesko Angkatan, Sesko TNI dan Lemhannas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel