Berita

Lanud Adisutjipto Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda

Dibaca: 4 Oleh 28 Okt 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Peran dan partisipasi pemuda dalam pembangunan nasional merupakan hal yang nyata. Dengan berbagai potensi, bakat, kemampuan dan ketrampilan sekaligus dengan semangat dan idealisme yang kental, keterlibatan dan peran serta pemuda dalam pembangunan nasional senantiasa memberikan warna yang khas bagi pertumbuhan dan kemajuan bangsa.

Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia Dr. Andi A. Mallarageng menyampaikan hal tersebut dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto, saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan ke-83 Hari Sumpah Pemuda yang diselenggarakan di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Jumat (28/10).

Di peringatan yang mengangkat tema “Bangun Pemuda Indonesia Yang Berjiwa Wirausaha, Berdaya Saing Dan Peduli Sesama” ini Menegpora mengingatkan bahwa daya saing suatu bangsa akan sangat ditentukan oleh kemandirian dan kemampuan pemuda untuk selalu meningkatkan kualitas dan keunggulan Sumber Daya Manusia.

Untuk itu tegas Menegpora, pemuda menjadi sasaran prioritas dalam upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, sehingga ke depan diharapkan, pemuda dapat menjadi generasi penerus yang maju dan mandiri.

Baca juga:  UPACARA PERINGATAN HUT KE-67 TNI DI TIMIKA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel