Berita

Lanud Adisutjipto Green and Clean

Dibaca: 44 Oleh 02 Feb 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kebersihan dan keindahan lingkungan menunjukkan jati diri penghuninya. Untuk itulah, di empat titik di lingkungan Lanud Adisutjipto dipasang papan himbauan untuk menjaga kebersihan. Keempat titik tersebut berada di perempatan Senkom, timur Pos Karang Jambe, Pos Santan dan Komplek Perumahan Blok K.

Pemasangan papan himbauan menurut Ketua RW Perumahan Lanud Adisutjipto Letkol Kes Wing Sukarno, Rabu (1/2) dimaksudkan selain untuk menumbuhkan kepedulian terhadap kebersihan, juga merupakan ajakan kepada seluruh personel Lanud Adisutjipto untuk secara bersama-sama menjaga keindahan lingkungan, baik lingkungan sekitar kantor maupun di perumahan, dalam rangka menciptakan kawasan “Lanud Adisutjipto Green and Clean”.

Upaya-upaya yang dilakukan dalam program “Lanud Adisutjipto Green and Clean” adalah mengajakpara anggota dan keluarganya untuk menanam dan memelihara pohon, tidak menebang pohon sembarangan di lingkungan tempat tinggal, membudayakan kerja bhakti di lingkungan kantor maupun perumahan, tidak membuang sampah sembarangan serta menggerakkan kegaiatn Jum’at Bersih.

“Masalah kebersihan dan keindahan lingkungan merupakan masalah bersama, sehingga untuk mewujudkannya diperlukan peran serta seluruh anggota dan keluarganya,” pungkas Letkol Kes Wing Sukarno.

Baca juga:  Sertu Didik Darmawan Siswa Terbaik Susba Lab BMP A-10

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel