BeritaBerita Kotama

Lanud Adisutjipto Jalin Kekompakan Lewat Olah Raga Bersama

Dibaca: 30 Oleh 07 Mei 2018Tidak ada komentar
Lanud Adisutjipto Jalin Kekompakan Lewat Olah Raga Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 1000 anggota Pangkalan TNI AU Adisutjipto baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil dari berbagai satuan kerja di jajaran Lanud Adisutjipto , Jumat (4/5) mengikuti apel khusus dalam rangka olah raga bersama bertempat di Shelter Bravo Lanud Adisutjipto. Apel khusus yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, M.M sebelumnya didahului dengan sepeda santai yang diikuti oleh  para pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto dan para Instruktur Penerbang mengambil rute sekitar Pangkalan Udara Adisutjipto.

Dalam kesempatan apel khusus tersebut, Danlanud Adisutjipto menyampaikan beberapa motto pegangan dalam melaksanakan tugas diantaranya PKSS yaitu Profesional, Kompak, Semangat Dan Syukur. Lebih lanjut Komandan Lanud Adisutjipto juga memberikan arti dari PKSS, agar seluruh anggota bekerja secara profesional dan handal dalam menyiapkan para penerbang militer sebagai penerus bangsa, jangan cepat puas serta mengasah terus kemampuan diri. TNI Angkatan Udara ibarat sapu lidi apabila menjadi satu dan kompak maka akan mempunyai kekuatan besar.

Baca juga:  Danlanud BNY Hadiri Sertijab Danbrigif 4 Marinir Lampung

“Semangat yang terpancar dari wajah dan tingkah laku akan menimbulkan rasa ikhlas dan tanpa pamrih dalam bekerja demi memajukan satuan. Sedangkan makna syukur adalah wajib bagi umat manusia selalu bersyukur pada Sang Pencipta dengan melaksanakan ibadah sesuai dengan keyakinannya, tanpa ridho Allah mustahil akan terlaksana semua kegiatan, “ujarnya.

Di akhir arahannya Komandan juga mengatakan rencananya kegiatan olah raga bersama antar satuan akan digelar satu bulan sekali dan untuk venue akan berpindah tempat dalam rangka silaturahim dan saling berbagi informasi sehingga akan timbul chemistry rasa persaudaraan yang merupakan kunci nyaman dalam bekerja.

Usai apel khusus olah raga bersama, Danlanud Adisutjipto dan seluruh anggota melaksanakan senam bersama dan diakhiri dengan acara hiburan. Turut hadir dalam olah raga bersama diantaranya Danwingdikterbang Kolonel Pnb Deni Simanjuntak, para Kadis, Para Pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto beserta segenap anggota.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel