Berita

Lanud Adisutjipto Juara Umum Lomba MTQ Kodikau

Dibaca: 4 Oleh 29 Sep 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pen Adi. Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito melalui Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis, Rabu (28/9) menutup Seleksi Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an. 

Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-17 tingkat Kodikau ini diikuti 7 kontingen, yang berasal dari Mako Kodikau, Lanud Adisutjipto, Sekkau, Lanud Sulaeman, Wingdiktekkal, Wingdikum dan Lanud Adisumarmo. 

Dalam seleksi Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an ini, Pegawai Negeri Sipil Mahfuddin, khafilah dari Lanud Adisutjipto meraih Juara I untuk kategori Pria Dewasa. Sementara khafilah dari Lanud Sulaiman dan Lanud Adisumarmo masing-masing atas nama Serma Drs. A. Ghofir dan Mayor Kes Abu Yazid keluar sebagai Juara II dan III. 

Selain meraih Juara I, di ajang lomba yang digelar selama dua hari itu, Lanud Adisutjipto juga meraih Juara Umum dan berhak menerima Piala Bergilir Dankodikau. 

Dankodikau dalam sambutan tertulis yang dibacakan Komandan Lanud mengatakan hasil yang diharapkan dalam penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an tidak hanya tertuju kepada pencapaian prestasi saja, namun juga untuk memperluas pemahaman, penghayatan dan pengamalan isi Al Qur’an dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Swt.

Baca juga:  BANTUAN LOGISTIK LANJUTAN KORBAN BANJIR BANDANG MANADO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel