Berita

Lanud Adisutjipto Kirim 69 Casis Tamtama PK

Dibaca: 12 Oleh 04 Jun 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak 147 calon siswa Tamtama PK mengikuti Sidang penentuan akhir daerah (Pantukhirda) di Gedung Olah Raga Lanud Adisutjipto, Kamis (3/6). Sidang dipimpin Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja dengan enam anggota panitia penerimaan daerah yaitu Kadis Pers, Ka Rumkit, Ka Intel, Dan Satpom, Kasi Binjas dan Kasi Binpers.

 

Ke-147 casis merupakan hasil penjaringan dari Penerimaan  Tamtama PK yang dibuka sejak awal April 2010. Para casis tersebut berasal dari  Propinsi Derah Istimewa Yogyakarta, Purworejo, Magelang, Temanggung dan Klaten.

 

Dalam Pantukhirda tersebut pimpinan sidang dan anggota panita penerimaan daerah selain melihat langsung calon siswa bersangkutan (pemeriksaan lahiriah) juga mengadakan pengecekan atas seluruh hasil seleksi yang meliputi tes kesehatan, pemeriksaan psikologi, kesamaptaan jasmani, penelitian personel, administrasi dan skrinning POM.

 

Dari 147 casis Tamtama PK yang mengikuti Pantukhirda, 69 casis memenuhi syarat untuk dikirim ke Lanud Adisumarmo Solo, mengikuti seleksi tingkat pusat.

Baca juga:  Wakasau Terima Kunjungan Siswa Sesko Srilanka

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel