Berita

Lanud Adisutjipto Meriahkan Pawai Mozaik Jogja

Dibaca: 12 Oleh 10 Okt 2011Tidak ada komentar
Lanud Adisutjipto Meriahkan Pawai Mozaik Jogja
#TNIAU 

Atraksi terjun payung 4 personel Lanud Adisutjipto ikut memeriahkan Pawai Mozaik Jogja 2011, Jumat (7/10). Pawai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-255 Kota Yogyakarta itu juga diikuti 1 SSK dari Lanud Adisutjipto dan dimeriahkan sedikitnya tiga ribu peserta dari berbagai komponen masyarakat.

Arak-arakan pawai dibuka oleh ibu-ibu PKK diikuti Marching Band Akademi Angkatan Udara, Paskibraka Kota Yogyakarta, dan puluhan aparatur Pemerintah Kota Yogyakarta.

Ikut pula menyemarakkan Pawai Mozaik Jogja 2011 itu, anggota TNI dari tiga angkatan dan Polri, pelajar, mahasiswa, olahragawan serta kelompok seni. Tampil pula replika prajurit Kraton Yogyakarta, komunitas mobil jeep, paguyuban becak wisata Yogyakarta dan Komunitas Onthelis Djadoel Jogja

Rute pawai melewati jalan sepanjang lebih kurang 3,2 kilometer. Dimulai dari Alun-alun Utara, peserta pawai menyusuri 5 ruas jalan yaitu Jalan Trikora, Jalan P. Senopati, Jalan Sultan Agung, Jalan Kusumanegara, Jalan Ipda Tutharsono dan berakhir di Balaikota Yogyakarta.

Sepanjang rute yang dilalui itu, ribuan masyarakat Yogyakarta antuisias menyaksikan arak-arakan suguhan dari 43 kelompok peserta pawai.

Baca juga:  PANEN RAYA PADI ORGANIK DI LANUD HALIM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel