Berita

Lanud Adisutjipto Mulai Sosialisasikan Pendaftaran Siswa Baru SMA Pradita Dirgantara

Dibaca: 174 Oleh 16 Des 2019Desember 18th, 2019Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Pen Adi. Tim Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Adisutjipto mulai melaksanakan kegiatan awal penyebaran informasi Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Pradita Dirgantara di sekolah-sekolah unggulan di 5 kabupaten dan kotamadya di Yogyakarta, Senin (16/12).

Tim Sosialisasi dari Panda Lanud Adisutjipto di bawah koordinasi Kadispers Kolonel Pnb Sri Raharjo mengunjungi dan menyampaikan informasi awal tentang pendaftaran SMA Pradita Dirgantara ke 39 sekolah baik negeri maupun swasta di seluruh DIY. Informasi pendaftaran serta brosur disebar agar seluruh siswa bisa mengakses informasi PPDB dan profil SMA Pradita Dirgantara dengan baik.

Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Adisucipto Ibu Imel Bob H. Panggabean dalam sambutannya menyatakan, tujuan diselenggarakannya sosialisasi ini adalah untuk memberikan informasi dan pengetahuan mengenai PPDB SMA Pradita Dirgantara selama bulan Januari 2019 dan berharap bahwa para siswa terbaik dari Yogyakarta ikut bergabung di dalamnya, mengingat di tahun sebelumnya para siswa dari kota pelajar ini telah banyak yang bergabung menjadi siswa SMA Pradita Dirgantara.

Baca juga:  Kepala Dinas Psikologi Angkatan Udara Pimpin Upacara Di Lanud Halim

SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan yang pembelajarannya menerapkan sistem kurikulum nasional plus dengan memasukkan nilai-nilai budaya nasional, dan digabungkan dengan muatan Internasional,sehingga bisa menghasilkan calon pemimpin bangsa yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan.

“Untuk tahun ketiga Sekolah ini dibuka untuk 200 siswa lulusan SMP umum dari seluruh Indonesia. SMA unggulan ini nantinya akan melakukan seleksi ketat terhadap siswa yang akan masuk agar tercetak lulusan yang berkualitas”, jelasnya.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel