Berita

Lanud Adisutjipto Peringati HUT Kodikau

Dibaca: 7 Oleh 15 Nov 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kodikau memiliki peran yang sangat strategis dalam pembentukan Sumber Daya Manusia TNI Angkatan Udara di masa kini dan di masa depan. Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat mengungkapkan hal tersebut dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis saat Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 Komando Pendidikan Angkatan Udara di Lanud Adisutjipto, Selasa (15/11)

Kepala Staf menilai, Kodikau dalam menjalankan tugasnya telah menorehkan prestasi yang pantas dibanggakan, baik sebagai lembaga pendidikan pembentukan, pengembangan, spesialisasi maupun peralihan, sehingga torehan prestasi Kodikau merupakan kontribusi yang nyata bagi dinamika pertumbuhan dan perkembangan Angkatan Udara.

“Prestasi Kodikau tentunya tidak lepas dari peran para Komandan Satuan pengelola pendidikan, para Guru Militer, para Dosen dan para Instruktur, yang telah bekerja dengan dedikasi, semangat dan disiplin tinggi dalam mewujudkan hasil didik yang berkualitas, “ terang Kepala Staf.

Namun demikian dari banyak prestasi yang dicapai, Kepala Staf mengingatkan agar Kodikau hendaknya tidak cepat merasa puas, melainkan harus lebih berinovasi untuk menjawab tantangan yang terus meningkat seiring dengan perkembangan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  UPACARA PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI NEGERI SIPIL LANUD ASTRA KSETRA

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 Komando Pendidikan Angkatan Udara di Lanud Adisutjipto ini dilaksanakan di Lapangan Jupiter dan diikuti tak kurang dari 1200 personel, yang terdiri dari personel Militer maupun Pegawai Negeri Sipil anggota Lanud Adisutjipto, siswa Sekbang PSDP dan anggota Paskhas Kompi “E” BS Yogyakarta. Usai upacara peringatan, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk para pemenang di lomba kebersihan maupun di pertandingan olahraga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel