Berita

Lanud Adisutjipto Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara di 34 SMP Unggulan di Yogyakarta

Dibaca: 160 Oleh 16 Jan 2019Tidak ada komentar
Lanud Adisutjipto Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara di 34 SMP Unggulan di Yogyakarta
#TNIAU 

Pen Adi. Panitia Daerah  Lanud Adisutjipto secara masif mengenalkan SMA Pradita Dirgantara dan penerimaan siswa baru Tahun Ajaran 2019/2020 di 34 SMP Unggulan di seluruh wilayah Yogyakarta, Rabu (16/1).

Tim sosialisasi yang terdiri dari 20 personel Dinas Personel dan Penerangan diketuai oleh Kadispers Kolonel Pnb Feri Yunaldi dibagi ke 4 Kabupaten yaitu Bantul, Sleman, Kulonprogo, Gunung Kidul dan Kota Yogyakarta untuk mensosialisasikan SMA Pradita Dirgantara kepada 34 SMP se Yogyakarta.

Saat sosialisasi di SMP, dihadapan para siswa, Tim menjelaskan secara singkat SMA Pradita Dirgantara membuka pendaftaran siswa baru mulai tanggal 1-30 Januari 2019, serta mengenalkan profil sekolah yang merupakan sekolah unggulan dengan didukung oleh beasiswa penuh dan memiliki berbagai sarana yang lengkap dan memadai.

Kadispers menyampaikan bahwa sosialisasi SMA Pradita di Yogyakarta dilaksanakan dengan beberapa metode diantaranya dengan kunjungan dan ceramah,  pembagian leaflet, pemutaran videotron, pemasangan baliho, spanduk, banner, dan umbul-umbul di sejumlah area strategis dan melalui pemberitaan media cetak dan online. Hal ini dilaksanakan agar coverage atau jangkauan informasi mengenai SMA Pradita Dirgantara lebih luas dan semakin dikenal oleh para siswa di Yogyakarta.

Baca juga:  Satgas Paskhas Pos  Enarotali  Terima Kunjungan  Kerja  Kasdam XVII/Cendrawasih dan Danrem 173/ PVB

“Usai sosialisasi dengan mendatangi SMP unggulan di Yogyakarta, menurut rencana tanggal 21 Januari mendatang, perwakilan 10 orang siswa dari tiap-tiap SMP akan mengikuti sosialisasi dengan pihak SMA Pradita Dirgantara dan Lanud Adisutjipto yang di gelar di GSA Lanud Adisutjipto. Diharapkan dengan adanya sosialisasi tersebut, Panda Yogyakarta dapat menjaring lebih banyak lagi calon siswa SMA Pradita Dirgantara,” pungkasnya.

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel