TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Adisutjipto terima kunjungan Angkatan Udara Pakistan

By 06 Sep 2013Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjpto yang diwakili oleh Komandan Wingdik Terbang Kolonel Pnb Bob H Panggabean menerima kunjungan Staf Tentara Angkatan Udara Pakistan di Ruang Rapat Komandan Lanud Adisutjipto, Kamis (5/9). Para Tamu operational crew dari Angkatan udara Pakistan tersebut berjumlah 3 orang yang dipimpin oleh Group Captain Sahebzada Syah Janah.

Maksud dan tujuan kunjungan Rombongan tersebut, adalah untuk melihat dari dekat aktivitas para penerbang dan calon penerbang di Sekolah Penerbang Lanud Adisutjipto. Mereka juga melihat secara langsung kegiatan Lanud Adisutjipto sebagai salah satu pangkalan pendidikan dalam jajaran Kodikau, yang menangani pendidikan Sekolah Penerbang TNI. Lebih jauh kunjungan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan kerjasama Angkatan Udara negara Pakistan dan Negara Indonesia, khususnya dalam bidang Pendidikan dan operasi Latihan.Dalam kunjungan ke Lanud Adisutjipto ini, Operational Crew Angkatan Udara Pakistan mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung proses latihan terbang siswa Sekolah Penerbang dan juga kegiatan latihan Jupiter Aerobatic Team.

Selesai mengunjungi Lanud Adisutjipto, Rombonan tamu Angkatan Udara Pakistan direncanakan akan mengunjungi Candi Borobudur, Magelang, Prambanan, Malioboro dan tempat wisata lain disekitar Yogyakarta.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Adisutjipto terima kunjungan Angkatan Udara Pakistan