Berita

Lanud Ash Gelar Upacara Bulanan

Lanud Ash Gelar Upacara Bulanan
#TNIAU 

TNI AU. Lanud H AS Hanandjoeddin gelar Upacara Bulanan di Halaman Base Ops Lanud H. AS Hanandjoeddin, Buluh Tumbang, Rabu (17/04). Selaku Inspektur Upacara adalah Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Pnb. Akal Juang E.T.P, S.T. dan selaku Komandan Upacara Lettu Lek Fardian Abdi Putra, S.T. Dalam pelaksanaannya di ikuti seluruh Personel, baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud H. AS Hanandjoeddin.

Dalam sambutan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, yang dibacakan Danlanud H. AS Hanandjoeddin, Bahwa Setiap Prajurit dan PNS TNI adalah bagian dari komponen Bangsa yang memegang peran sebagai bagian dari organisasi TNI serta anggota masyarakat. Karena itu laksanakanlah tugas dengan sebaik-baiknya karena tugas adalah Kehormatan. Sesederhana apapun tugas dan peran itu sesungguhnya tidak lagi sederhana karena merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan dari peran TNI.

Tunaikanlah apa yang menjadi tanggung jawab masing-masing dengan tulus dan ikhlas karena pada hakikatnya hal tersebut adalah ibadah. Sebagai bagian dari masyarakat, Prajurit dan PNS TNI harus menjadi komponen yang menyatu tak terpisahkan, bersifat membangun, membawa nilai positif, dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya. Yakinlah apa yang saudara-saudara laksanakan akan membawa kebaikan kepada diri sendiri, keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara.

Baca juga:  Kegiatan Bersih Lingkungan Di Muspusdirla

Di akhir sambutan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI, Marilah kita berserah diri seraya memanjatkan doa, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita sekalian, dalam melanjutkan tugas dan pengabdian Bangsa dan Negara Indonesia Tercinta.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel