Berita

Lanud Ash Komitmen Jadikan Koopsau I Kotama Terbaik

Dibaca: 12 Oleh 19 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud H AS Hanandjoeddin Gelar Upacara Bendera 17-an di Halaman Mako Lanud H AS Hanandjoeddin Senin (18/9). Yang bertindak selaku Inspektur Upacara Letkol Nav Candrasa Yuda, sedangkan selaku komandan Upacara Kapten Lek Budi Andoyo. Upacara ini diikuti Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud H AS Hanandjoeddin.

Dalam Sambutan Pangkoopsau I Marsekal Muda Imran Baidirus Yang dibacakan Oleh Danlanud H AS Hanandjoeddin Letkol Nav Candrasa Yuda menghimbau agar semakin memantapkan jati diri sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan semakin dicintai oleh rakyat. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Terus berkomitmen dan berkontribusi untuk menjadikan Koopsau I menuju Kotama terbaik yang lebih profesional, memiliki integritas dan kepedulian yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas.

Tak lupa mengucapkan terimaksih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Koopsau l telah menunjukkan loyalitas serta Dedikasinya, sehingga tugas-tugasnya dapat berjalan dengan baik.

Baca juga:  Peneguhan Majelis Jemaat GKPO Immanuel Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel