Berita

LANUD ASTRA KSETRA ADAKAN LOMBA MENEMBAK

Dibaca: 2 Oleh 26 Feb 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Adapun bidang tugasnya di satuan, militer identik dengan senjata api, menembak adalah merupakan keterampilan dasar yang wajib dikuasai oleh setiap personel militer. Dan untuk menguasainya secara profesional perlu dilatihkan kepada seluruh personel secara terus-menerus dan berkesinambungan sesuai program kerja satuan yang membidangi.

Salah satu upaya untuk memupuk dan meningkatkan keahlian dalam pelaksanaan menembak, seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Lanud Astra Ksetra, melaksanakan lomba menembak laras panjang bertempat di lapangan tembak Lanud Astra Ksetra. Rabu (26/2). Untuk pelaksanaan lebih mapan dalam tuntutan tugasnya.

Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Pnb M. Satriyo, S.H, menegaskan agar pada acaranya nanti jangan dianggap sebagai kegiatan rutinitas, tetapi dilaksanakan secara terjadwal dan terencana, gunakan amunisi sebaik mungkin, jaga safety masing-masing guna memotifikasi tugas-tugas kedepan yang mudah-mudahan dapat kita kerjakan dengan aman dan lancar.

Lomba menembak ini dilaksanakan sesuai program kerja latihan opslat pada Triwulan pertama Tahun 2014, disamping latihan juga untuk memeriahkan rangkaian ke 68 HUT TNI Angkatan Udara Tahun 2014. Tim dibentuk tujuh petembak setiap Satker, dalam pelaksanaannya penilaian perkenaan akan dijumlah masing-masing tim, juga diberikan penilaian untuk juara menembak perorangan.

Baca juga:  Syukuran HUT Yasarini Ke 27 Di Lanud Sjamsudin Noor

Pada lomba menembak kali ini yang berhasil sebagai juara pertama dari Dinas Logistik, juara kedua Dinas khusus dan sebagai juara ketiga Dinas Personel, sedangkan untuk perorangan juara pertama Kapentak Letda Sus Diatna F, juara kedua Sertu Yoni dan juara ketiga Sertu Kosmos.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel