Berita

Lanud Astra Ksetra beri Pengobatan Gratis

Dibaca: 7 Oleh 20 Jul 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bakti sosial kesehatan telah dilaksanakan oleh Lanud Astra Ksetra berupa pengobatan umum gratis, di gelar diwilayah transkimau desa Semulijaya kecamatan Abung Semuli kabupaten Lampung Utara pada hari Kamis tanggal 15 Juli 2010, berhasil mengobati sebanyak 252 orang.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan peringatan hari bakti TNI Angkatan Udara ke-63. Danlanud Astra Ksetra Letkol Pnb Dodi Fernando, SE melalui Kapten Kal Sukarjo, S.Sos selaku pimpinan rombongan Tim Kesehatan dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pengobatan masal gratis yang dilaksanakan selama satu hari ini di samping memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien, diharapkan dapat meningkatkan tali silahturahmi antara purnawirawan dan masyarakat sekitarnya dengan TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Astra Ksetra.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Astra Ksetra terhadap kebutuhan pelayanan kesehatan, dalam pelaksanaanya kegiatan pengobatan ini selain oleh petugas medis poliklinik Lanud Astra Ksetra juga dibantu oleh tenaga medis dinas Kesehatan Tulang bawang barat beserta pengurus PIA Ardhya garini Lanud Astra Ksetra.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Panglima Komando Sektor Hanudnas II Di Satrad 225 Tarakan

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9/D.I Lanud Astra Ksetra Ny. Dodi Fernando dan Ketua PPAU Cabang 27 Lampung Letkol Purn Sudiyanto Adi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel