Berita

LANUD ASTRA KSETRA GELAR LATIHAN MENEMBAK

Dibaca: 0 Oleh 26 Apr 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Untuk menambah kemampuan, kecakapan dan keterampilan agar selalu siap dalam mendukung tugas dalam situasi apapun. Anggota Lanud Astra Ksetra yang terdiri dari Perwira, Satpomau dan Intelijen yang dipimpin oleh Kapten Pom Yurdijansah mengadakan latihan menembak menggunakan pistol yang dilaksanakan di lapangan tembak Lanud Astra Ksetra, Rabu (25/04).

Sebelum mengadakan latihan menembak Kadisops menyampaikan Tugas dan tanggung jawab yang diemban TNI AU ke depan, dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara semakin berat dan penuh tantangan sejalan dengan dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara. Untuk mendukung keberhasilan tugas TNI AU tersebut, dibutuhkan kualitas sumber daya prajurit yang handal, tangguh dan terpercaya. Upaya ini dapat dicapai apabila prajurit selalu giat berlatih diantaranya melaksanakan latihan menembak.

Kegiatan ini merupakan program kerja triwulan dari seksi Opslat Lanud Astra Ksetra dalam membina kemampuan dan profesionalisme prajurit di lapangan. Latihan menembak tersebut mengunakan pistol jenis Colt Rubby dan L-Lama dengan 3 peluru sebagai percobaan dan 10 peluru untuk penilaian.

Baca juga:  PRESIDEN RI KUNJUNGI KELUARGA KORBAN DI BANDARA HALIM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel