Berita

Lanud Astra Ksetra Gelar Latihan Menembak

Dibaca: 9 Oleh 25 Jun 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Untuk menambah kemampuan, kecakapan dan keterampilan agar selalu siap dalam mendukung tugas dalam situasi apapun, Lanud Astra Ksetra mengadakan latihan menembak di lapangan tembak Lanud Astra Ksetra, Rabu (24/6), kegiatan ini merupakan program kerja triwulan dari Opslat Lanud Astra Ksetra dalam membina kemampuan dan profesionalisme prajurit di lapangan.

Latihan ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud Astra Ksetra, untuk perwira, anggota Sat POM AU dan Intelejen latihan menembak mengunakan pistol jenis Colt Rubby dengan peluru kaliber 38 spc dan L-Lama dengan peluru kaliber 9 mm sedangkan untuk bintara dan tamtama latihan menembak menggunakan Senapan Serbu-I (SS-I) dengan 3 peluru sebagai percobaan 15 peluru untuk penilaian dengan 3 sikap (tiarap,duduk dan berdiri) dengan peluru kaliber 5,56 mm.

Berbeda dengan latihan menembak sebelumnya, pada latihan menembak kali ini Danlanud Astra Ksetra Letkol Pnb Dodi Fernando,S.E. sangat antusias memberikan hadiah kepada prajurit yang memperoleh nilai terbaik.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD HALIM ADAKAN PERTEMUAN DENGAN KETUA MESS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel