Berita

Lanud Astra Ksetra Gelar Volley Ball Antar Dinas

Dibaca: 9 Oleh 31 Mar 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT Ke-69 Hari Angkatan Udara, seluruh anggota Lanud Astra Ksetra menggelar pertandingan bola volley antar satuan kerja (Satker), yang dilaksanakan di lapangan Volley Lanud Astra Ksetra, Selasa, (31/3), terbagi enam tim antara lain Dinas Khusus A,B, Dinas Personel, Dinas Logistik, Dinas Operasi dan Dinas Pomau.

Pertandingan dimainkan beregu dengan sistem kompetisi, dimana nantinya para tim saling bertemu menjajaki lawan-lawannya. Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Pnb M. Satriyo Utomo, S.H yang ikut di dalam tim dinas Khusus B ikut memeriahkan pertandingan ini. Beliau mengatakan untuk memeriahkan HUT ke-69 Hari Angkatan Udara tahun ini, ada beberapa yang belum terlaksana, saya menghimbau mari kita sukseskan dan laksanakan agar kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar, sampai hari puncaknya pada peringatan Hari Angkatan Udara 9 April 2015 mendatang.

Adapun diakhir pertandingan juara pertama diraih oleh dinas Khusus A, mengalahkan juara bertahan Dinas Personel, sedangkan diraih juara ketiga Dinas Operasi. Untuk jadwal pertandingan keesokan harinya akan dilaksanakan lomba menembak pistol dan laras panjang beregu antar satker.

Baca juga:  Kegiatan Danlanud Sjamsudin Noor Dalam Penanaman Satu Miliar Pohon

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel