Berita

LANUD ASTRA KSETRA IKUTI LAMPUNG FAIR 2012

Dibaca: 7 Oleh 28 Mei 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pergelaran Lampung Fair 2012 di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung di buka Gubernur Lampung Sjachroedin ZP. yang dihadiri oleh Kapolda Lampung, Danrem 043 Garuda Hitam, Danlanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, SH. M.Avn. Mgt. Danlanal, Danbrigif Marinir, seluruh Bupati di wilayah Lampung, unsur Muspida tingkat I Lampung. Dalam kesempatan tersebut hadir juga Bupati Sidoarjo, Jawa Timur Syaifullah, Ketua Muslimat NU Khofifah Indraparawangsa dan seluruh masyarakat Lampung Jumat (25/05).

Dalam sambutannya Gubernur Lampung mengatakan Lampung merupakan provinsi yang sangat strategis karena merupakan gerbang pintu Sumatera. Dengan diadakan pergelaran Lampung Fair diharapkan akan menjadi kekuatan ekonomi Lampung dan sekaligus menjadi promosi tentang berbagai macam hasil kerajinan Lampung. Lampung Fair adalah gabungan dari ketiga kegiatan yaitu Pameran Pembangunan, Lampung Expo dan pesta rakyat.

Lampung Fair akan dilaksakanan selama 17 hari pada tanggal 25 Mei – 10 Juni 2012 yang diikuti sebanyak 418 peserta yang terdiri atas TNI – Polri, badan, dinas Pemerintah Lampung, Kabupaten / kota se – Lampung, BUMN, Swasta dan lain – lain.

Stand Lanud Astra Ksetra yang ikut memeriahkan Lampung Fair 2012 menampilkan miniatur berbagai macam pesawat, mulai dari pesawat tempur, angkut , latih dan helikopter, selain itu juga menampilkan senjata, buku – buku tentang TNI Angkatan Udara, Pakaian Dinas TNI AU, brosur – brosur TNI AU dan video tentang TNI Angkatan udara.

Baca juga:  DANLANUD SURYADARMA MENERIMA KUNJUNGAN ANGGOTA FKPPI BENGKULU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel