Berita

LANUD ASTRA KSETRA LAKSANAKAN ZIARAH NASIONAL

Dibaca: 3 Oleh 04 Okt 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke – 67 jatuh pada tanggal 5 Oktober 2012, yang akan datang. Sehari sebelumnya, dilaksanakan Upacara Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang, bertindak selaku pimpinan ziarah Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lampung Kolonel Laut (E) Ir. Fery Sidjaja yang dihadiri oleh Komandan Korem 043/GATAM Kolonel Czi Amalsyah Tarmizi, SIP, Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, SH. M.Avn. Mgt. dan Forkopimda Provinsi Lampung. (04/10).

Upacara Ziarah Nasional merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI ke – 67, sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Pada kesempatan tersebut Pimpinan Ziarah secara simbolis meletakkan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan dan dilanjutkan dengan penaburan bunga di Makam Pahlawan oleh peserta upacara.

Peserta upacara terdiri dari Korem 043 Garuda Hitam, Lanal Lampung, Lanud Astra Ksetra, Polri, PNS, unsur Muspida dan dari Dharma Pertiwi terdiri dari Persit Kartika Chandra Kirana Garuda Hitam, Jalasenastri Lampung, PIA Ardhya Garini Cab 9/D.I Lanud Astra Ksetra dan Bhayangkari Polda Lampung.

Baca juga:  Waaslog Kasau Resmi Buka Pelatihan Sertifikasi Pengadaan Barang/Jasa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel