Berita

LANUD ASTRA KSETRA MERIAHKAN LAMPUNG FAIR 2010

Dibaca: 7 Oleh 27 Jul 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tema besar diusung dalam kegiatan Lampung Fair (LF) 2010, yakni The Mouth Of Dragon Sumatera menegaskan arti penting Lampung sebagai pintu gerbang lintas pulau Sumatera. Event  yang digelar mulai tanggal 23 Juli hingga 6 Agustus 2010 itu diikuti 440 peserta baik dalam maupun luar negeri termasuk unsur TNI di daerah.

Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Pnb Dodi Fernando, SE mengatakan keikutsertaan Lanud Astra Ksetra dalam event Lampung Fair untuk pertama kalinya ini disamping partisipasi dalam pembangunan daerah lampung sekaligus merupakan ajang promosi TNI Angkatan Udara di daerah lampung yang selama ini belum begitu dikenal mengingat  jauhnya posisi Lanud Astra Ksetra ( ±  120 Km) sebelah utara Tanjung Karang.

Dalam kegiatan ini alat peraga yang ditonjolkan mulai dari seragam TNI AU, Flight Rudal Simulator, berbagai jenis pesawat aeromodel, buku-buku kedirgantaraan, visualisasi sejarah, kegiatan dan kiprah TNI Angkatan Udara dalam mengisi pembangunan Nasional.

Acara Pembukaan ditandai penekanan tombol oleh Gubernur Lampung, Drs. H. Sjachroedin ZP, SH didampingi oleh pejabat-pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, kemudian dilanjutkan dengan pesta kembang api sehingga memukau para pengunjung yang menghadiri acara pembukaan tersebut.

Baca juga:  316 Warga Belitung Ikuti Serbuan Vaksinasi TNI di Puskesmas Air Saga

Selesai acara pembukaan, Gubernur beserta rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi stand TNI Angkatan Udara dengan ucapan terima kasih dan sambutan antusiasme beliau atas partisipasi TNI Angkatan Udara dalam event Lampung Fair.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel