Berita

LANUD ASTRA KSETRA MERIAHKAN PAWAI KENDARAAN HIAS DI PROVINSI LAMPUNG

Dibaca: 8 Oleh 04 Jun 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 67 Provinsi Lampung menyelenggarakan pawai kendaraan hias yang dilepas oleh Wakil Gubernur Lampung Ir. Joko Umar Said dan didampingi oleh unsur Forkopimda Lampung. Pawai kendaraan hias dimulai dengan ditandai pengibaran bendera Strat oleh Wagub lampung yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Bandar Lampung, (03/06).

Pawai kendaraan hias diikuti sebanyak 60 peserta dari berbagai instansi pemerintahan, Kabupaten / kota, TNI – Polri dan Swasta. Pangkalan TNI AU Astra Ksetra yang turut serta memeriahkan pawai kendaraaan hias menampilkan sebuah pesawat Boeing 737 seri 200, pawai kendaraan tersebut dimulai dari lapangan Korpri Bandar Lampung selanjutnya berjalan mengelilingi kota Bandar Lampung dan berakhir di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim.

Pawai kendaraan tersebut sangat meriah disaksikan oleh ribuan masyarakat Lampung yang memadati jalan – jalan di kota Bandar Lampung. Pawai kendaraan hias menampilkan mulai dari kesenian, rumah adat, kerajinan dan hasil – hasil pertanian yang ada di daerah Lampung.

Baca juga:  41 Orang Perwakilan Kodikau Ikut Musabaqoh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel